Merasa Berterima Kasih ke Anies dan Ganjar, Sujiwo Tejo ke Jokowi: Pilpres Sreg yang Mana?

| 20 Sep 2021 14:06
Merasa Berterima Kasih ke Anies dan Ganjar, Sujiwo Tejo ke Jokowi: Pilpres Sreg yang Mana?
Kolase foto Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

ERA.id - Kemarin, anak Sujowo Tejo, yakni Jagad, resmi menikahi seorang perempuan pilihannya yang bernama Husnul Chotimah. Setelah akad digelar, pesta pun dilangsungkan dan beberapa tamu undangan datang.

Uniknya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, datang ke resepsi pernikahan Jagad.

Lewat sebuah foto, tampak keduanya diterima dengan baik oleh keluarga besar Sujiwo Tejo dan mantunya. Tak lama, pria yang akrab disapa Mbah Tejo langsung berguyon.

"Yth Pak @jokowi, curhat dikit, Pak. Tadinya saya punya firasat, capres potensial yg hadir di acara mantu saya hari ini, dialah yg akan terpilih jd Presiden 2024," tulisnya.

Pertama kali yang hadir adalah Ganjar, maka saat itu ia pikir Ganjar yang nantinya maju ke Pilpres 2024.

"Mas @ganjarpranowo hadir. Eh, tahunya Mas @aniesbaswedan hadir juga. Bingung. Kalau Bapak sendiri lbh sreg yg mana?"

Sampai di situ saja? Tidak. Walau Ridwan Kamil (RK) tak hadir, namun Sujiwo tetap menghitung kekuatan Gubernur Jawa Barat tersebut. Alasannya, karangan bunga RK menghiasi pernikahan Jagad.

"Maaf Pak @jokowi.. Ini cuma guyon. Heuheuheu. Dan Bapak pasti tahu saya cuma guyon tanpa saya matur. Tp kalau Pak @Jokowi berkenan menjawab.. wah saya senang. Sedangkan Kang Emil @ridwankamil “cuma” kirim bunga, Pak. Jadi, Pak Gub Jabar ini apa ud bisa diprediksi, Pak .. heuheu."

Rekomendasi