Risma Hobi Marah-Marah, PDIP: Memang Begitu Gayanya, Mau Diapain?

| 06 Oct 2021 15:05
Risma Hobi Marah-Marah, PDIP: Memang Begitu Gayanya, Mau Diapain?
Tri Rismaharini (Dok. Antara)

ERA.id - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjungan Arif Wibowo menyatakan, partainya tak mempermasalahkan sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang hobi marah-marah di depan publik. Terakhir Risma kedapatan memarahi petugas Program Keluarga Harapan (PKH) di Gorontalo.

"Sampai hari ini enggak masalah, sejak dulu jadi wali kota juga begitu," kata Arif di Kompleks DPR RI, Rabu (6/10/2021).

Arif mengatakan, kebiasaan Risma yang kerap meluapkan emosi di depan publik memang sudah menjadi kebiasaan yang sulit diubah.

Bagi PDIP, kata Arif, yang dilihat adalah bagaimana kinerja Risma di jajaran eksekutif dan bagaimana Risma menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai menteri dengan baik.

"Ya Bu Risma begitu, memang gayanya begitu mau diapain? Yang penting apa yang dilakukan Bu Risma sebagai menteri dengan segenap tanggung jawabnya itu memang manfaat dan kebijakan yang diambil benar dan bisa dilaksanakan dengan baik," kata Arif.

Sebelumnya, video Risma memahari salah seorang petugas Program Keluarga Harapan (PKH) di Gorontalo. Kemarahan itu diduga karena terjadi ketidaksinkronan data penerima manfaat.

Rekomendasi