Belum Bosan, Kader Gerindra Dorong Prabowo Nyapres Lagi

| 10 Oct 2021 11:32
Belum Bosan, Kader Gerindra Dorong Prabowo Nyapres Lagi
Prabowo Subianto saat menyapa warga di Ambon, Maluku, 2013 silam.

ERA.id - Kader Gerindra tampaknya belum bosan mendorong Ketua Umum Prabowo Subianto jadi presiden, usai 2 kali keok di Pilpres 2014 dan 2019.

Buktinya, saat berada di Sulsel, mereka getol mendorong Prabowo. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Apa sih alasannya kader Gerindra masih betah mendorong sosok yang langkahnya dua kali dipatahkan mantan Wali Kota Solo bernama Joko Widodo?

Ternyata, Muzani bilang, salah satu alasannya adalah permintaan masyarakat yang masif.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10). Dalam Rakorda tersebut, DPD Gerindra Sulsel meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.

Muzani mengatakan, di Pilpres 2019 Prabowo sebagai Calon Presiden berhasil menang di Sulawesi Selatan dengan persentase 57 persen.

Untuk itu dia meminta kepada seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulawesi Selatan merapatkan barisan sehingga target menang di Pilpres dengan target suara 65 persen bisa tercapai.

Rekomendasi