Manisnya Pujian ke Puan, Dianggap Bisa Ganti Jokowi karena Piawai Merajut Silaturahmi Kebangsaan

| 19 Oct 2021 13:48
Manisnya Pujian ke Puan, Dianggap Bisa Ganti Jokowi karena Piawai Merajut Silaturahmi Kebangsaan
Ketua DPR RI Puan Maharani (Antara)

ERA.id - Pemilihan Presiden 2024 masih jauh, namun Relawan Balad Jokowi sudah memuji Puan Maharani secara terang-terangan. Katanya, Puan pantas menggantikan Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Relawan Balad Jokowi, M Muchlas Rowi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (19/10/2021) yang diterima ERA.id.

Muchlas mengimbau, jangan memandang Puan sebelah mata sebab jika dipasangkan dengan format bagaimanapun, yang berpasangan dengan Puan akan ketiban kekuataan dahsyat.

Bagaimana tidak, di bawah asuhan ibundanya, Megawati Soekarnoputri, Puan disebut tumbuh jadi politisi yang kuat. Sementara melalui ayahnya Taufik Kemas, Puan mewarisi kepiawaian untuk merajut silaturahmi kebangsaan.

“Warisan kepemimpinan yang dimiliki Puan ini tentu saja penting, agar bangsa ini di masa depan tidak lupa sejarah dan gagap menghadapi perbedaan,” katanya.

Adapun kata Muchlas, sosok yang mampu menggantikan Jokowi adalah mereka yang membawa Indonesia melewati era digitalisasi, yang sanggup menghemat banyak hal, serta efektif dan efisien di segala bidang.

Kemudian, juga sosok yang benar-benar akomodatif terhadap perubahan teknologi serta mampu mengakomodasi kekuatan politik, ekonomi dan sosial yang ada.

Rekomendasi