Relawan Dukung Prabowo-Puan di Pilpres 2024: Kami Belum Pernah Melakukan Komunikasi ke Parpol

| 03 Nov 2021 18:36
Relawan Dukung Prabowo-Puan di Pilpres 2024: Kami Belum Pernah Melakukan Komunikasi ke Parpol
Dekalrasi Poros Prabwo-Puan (Ilham/era.id)

ERA.id - Sejumlah orang yang mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2024.

"Kami terpanggil untuk menghimpun dan menyatukan visi, misi dan tekad untuk tampil dan bergerak bersama dalam mengambil bagian untuk mendorong agar terwujudnya kedua tokoh bangsa tersebut, menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029, untuk selanjutnya dapat menjadi presiden dan wakil Presiden RI," kata Deklarator Poros Prabowo-Puan, Andianto di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (3/11/2021).

Meski telah resmi menyatakan dukungan, rupanya Poros Prabowo-Puan sama sekali belum menjalin komunikasi kepada dua tokok yang mereka dukung. Poros Prabowo-Puan, dalam hal ini belum pernah berkomunikasi dengan Prabowo hingga elite Partai Gerindra dan Puan dari PDIP.

"Tidak, kami tidak pernah melakukan komunikasi baik itu Prabowo, baik itu Puan Maharani, ataupun partai politik, belum pernah melakukan komunikasi," kata Koordinator Poros Prabowo-Puan, Andianto.

Andianto mengatakan, ke depan pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai politik Prabowo dan Puan. Nantinya, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan akan didorong untuk mengusung Prabowo dan Puan untuk Pilpres 2024 mendatang.

Rekomendasi