Tambah Lagi, Relawan yang Deklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

| 10 Nov 2021 19:45
Tambah Lagi, Relawan yang Deklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024
Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) (Dok. Antara)

ERA.id - Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 lantaran dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum GPP Achmad Syaiful di Bantaran Kali Ciliwung, Rawajati Jakarta Selatan, Rabu, mengatakan Ganjar Pranowo mewakili masyarakat dan menjadi sosok yang tepat dan siap untuk memimpin Indonesia lebih baik dan sesuai harapan rakyat.

"Deklarasi beriringan peringatan hari Pahlawan 10 November 2021 di bantaran kali Ciliwung. Dihadiri 200 massa, peserta dan panitia berikut jajaran pengurus," kata Syaiful saat deklarasi bertajuk "Dari bantaran sungai menghantar Ganjar Pranowo ke Istana" dikutip dari Antara, Rabu (10/11/2021).

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa GPP siap mendorong dan mengawal proses sosok Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Dia menambahkan bahwa GPP merupakan organisasi relawan yang terbentuk secara sukarela atas dasar kegelisahan dalam melihat kondisi hiruk pikuk politik kekinian.

"Dalam rangka menyongsong Pilpres 2024 yang akan datang, kami GPP adalah organ relawan yang terbentuk secara sukarela, mereka berbondong-bondong ingin bergabung menyatu karena didasari keinginan dan kegelisahan yang sama," ungkap Syaiful.

Syaiful mengatakan, saat ini begitu banyak figur yang bermunculan di tengah situasi politik Tanah Air, namun pihaknya menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang dapat melanjutkan visi-misi Presiden Joko Widodo. Syaiful menegaskan pihaknya siap mengawal proses demokrasi yang adil dan jujur.

"Bukan saja seorang yang dicintai rakyat karena rekam jejaknya yang jelas, tapi juga sosok calon pemimpin masa depan yang tidak saja mampu melanjutkan tongkat estafet yang sudah baik. Tapi sosok yang tepat dan siap untuk memimpin lebih baik lagi tentunya di kemudian hari sesuai harapan rakyat," ucap Syaiful.

Rekomendasi