Mahyudin Berharap Golkar Berjaya di Pemilu 2024: Ini Partai Terbuka Mas, Bukan Oligarki!

| 28 Nov 2021 17:01
Mahyudin Berharap Golkar Berjaya di Pemilu 2024: Ini Partai Terbuka Mas, Bukan Oligarki!
Wakil Ketua DPD RI Mahyudin (IST)

ERA.id - Tokoh senior Partai Golkar, Mahyudin berharap partainya bisa kembali berjaya di Pemilu 2024 mendatang. Mahyudin mengaku selalu memimpikan Golkar merajai pemilu 2024 baik itu Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden.

"Sebagai kader Partai Golkar, saya selalu memimpikan partai ini kembali memenangkan pemilu legislatif sekaligus pemilihan presiden, untuk kembali berperan membangun Indonesia untuk kesejahteraan rakyat," kata Mahyudin, dalam keterangannya, Minggu (28/11/2021).

Mahyudin menilai perlu dibangun kreativitas dalam mengelola partai termasuk perekrutan kader muda.

Misalnya, dia menyebut perlu melakukan perekrutan kader-kader berkualitas menghadapi kontestasi demokrasi lima tahunan hingga konvensi untuk menentukan calon pemimpin bangsa.

"Partai harus berani melakukan langkah penjaringan kader baik caleg maupun capres yang bisa laku di pasar, jika perlu melakukan konvensi atau survei. Ini partai terbuka, bukan oligarki," ucapnya.

Wakil Ketua DPD RI ini juga 'menyentil' pihak-pihak yang menggiring partai berlambang pohon beringin itu kembali ke zaman oligarki. Ia menegaskan Golkar adalah partai terbuka dan modern.

"Ini partai terbuka mas, bukan oligarki," tegasnya.

\

Rekomendasi