Anggota DPR Termuda Hillary Lasut Cari Prajurit TNI yang Masih Single untuk Jadi Ajudan, Siapa Tertarik?

| 02 Dec 2021 12:45
Anggota DPR Termuda Hillary Lasut Cari Prajurit TNI yang Masih Single untuk Jadi Ajudan, Siapa Tertarik?
Hillary Lasut (Antara)

ERA.id - Anggota DPR Termuda Hillary Lasut dari Fraksi Partai NasDem disebut tengah mencari prajurit TNI untuk dijadikan ajudan.

Hal ini terungkap dari beredarnya Surat Telegram (ST) bernomor ST/3274/202 yang menyatakan bakal melakukan seleksi prajurit untuk dijadikan ajudan pribadi Anggota DPR RI Fraksi NasDem Hillary Brigitta Lasut.

ST yang ditandatangani Asper Kasad Mayjend Wawan tertanggal 25 November 2021 ditujukan kepada Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan Danjen Kopassus. Sedangan tembusan ST kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Wakasad, Irjenad, Aspers Panglima TNI.

"Mengirimkan personel bintara sebanyak satu orang untuk diseleksi dalam rangka penugasan sebagai ajudan pribadi Hillary Brigitta Lasut Anggota Komisi I DPR RI Fraksi NasDem," bunyi ST yang dikutip pada Kamis (2/12/2021).

Dalam ST tersebut juga diatur mengenai syarat bagi prajurit TNI yang ingin mendaftar sebagai ajudan pribadi Hillary.

Persyaratan tersebut di antaranya belum menikah, memiliki motivasi KMA yang tinggi, pangkat Sertu, usia 24-27 tahun, sehat jasmani rohani, cekatan, tidak menjalani proses hukuman, solutif dan cakap serta mampu bekerja sama dalam tim.


Rekomendasi