PSI Bakal Buat 'Gaduh' Senayan, Ketua Banggar DPR Tertawa Geli: Grace Natalie Cari Sensasi

Tim Editor

Grace Natalie dok. PSI

ERA.id - Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah menyindir Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie yang menyatakan akan membuat 'gaduh' Senayan bila partainya lolos ke DPR.
 
Said mengaku tertawa geli mendengar pernyataan Grace yang dinilai hanya bikin sensasi.

"Saudari Grace Natalie barangkali hanya cari sensasi, bingung menaikkan elektabilitas partainya yang masih mentok di 1 persen. Silakan saja itu mereka lakukan, itu hak mereka, tetapi akan ditertawai rakyat bila membuat pernyataan tidak berbasis fakta," katanya, Jumat (24/12/2021).


Menurut Said, Grace Natalie sedang bingung dengan elektabilitas PSI yang mentok 1 persen di sejumlah survei. Sehingga mengumbar janji yang memancing tawa publik.
 
Lebih lanjut, Said menjelaskan, bahwa rapat-rapat di DPR saat ini sudah banyak yang disiarkan secara langsung agar masyarakat bisa menyaksikan rapat tersebut secara transparan.
 
"Bukan hanya rapat Badan Anggaran DPR, seluruh rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bila dinyatakan terbuka untuk umum selalu disiarkan secara live oleh TV Parlemen, termasuk seluruh kanal media sosial DPR, baik Facebook maupun Instagram," jelasnya.

Ketua DPP PDIP itu pun menyarankan agar Grace Natalie tidak asal bicara jika tidak mengikuti dinamika parlemen secara utuh.
 
"Jadi saya, rasanya tertawa geli melihat pernyataan Saudari Grace Natalie. Katanya melek teknologi informasi, tetapi tidak update atas perkembangan yang ada, sungguh menyedihkan," tandas Said Abdullah.
 
Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada hari ulang tahun (HUT) ke-7 mengusung cita-cita tinggi, yakni lolos ke DPR. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyebut PSI bakal membuat gaduh 'Senayan'.

Grace menyatakan target PSI lolos ke DPR. Jika lolos, Grace memastikan anggota DPR Fraksi PSI bakal menjaga anggaran.
 
"PSI harus lolos ke Senayan. Kita buat gaduh Senayan, agar uang rakyat tidak terus digerogoti perampok memakai kedok 'wakil rakyat'," tegas Grace.


Tag: grace natalie DPR RI Partai Solidaritas Indonesia

Bagikan: