Tetap Manis, Inilah Senyuman Romahurmuziy PPP saat Ditangkap KPK dan Dekat Anies

| 04 Feb 2022 10:40
Tetap Manis, Inilah Senyuman Romahurmuziy PPP saat Ditangkap KPK dan Dekat Anies
Romahurmuziy saat ditangkap KPK pada 2019 silam (Antara)

ERA.id - Mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy senyumnya tetap manis, baik sewaktu ditangkap KPK karena kasus korupsi, dan saat bertemu dengan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Anda bisa mencari fotonya di internet, saat ditangkap KPK pada 2019 silam, kamera banyak menyorotnya, saat itu Rommy tetap tersenyum semringah.

Kini, saat berada dalam acara Muskerwil DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di Bantul pada Senin (31/1/2022), Rommy tampak duduk di depan audiens.

Dari foto yang beredar yang dilihat ERA, saat itu Rommy juga melempar senyum yang nyaris tertawa kepada tamu yang hadir. Wajahnya manis, mengikuti Anies yang juga tersenyum depan hadirin.

Anies bersama Romahurmuziy saat Muskerwil PPP(Dok. Pradito Rida Pertana/detikJateng)

 

Kok bisa Rommy ada dalam acara itu? Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengaku kalau memang mantan ketuanya itu diundang oleh pengurus Muskerwil setempat. Ia jadi pembicara juga, seperti Anies.

"Beliau diundang oleh DPW PPP DIY untuk menghadiri Muskerwil dan puncak harlah PPP ke-49. Sebagai salah satu pemateri, kan harus duduk di depan, to?" kata Awiek dikutip dari detikcom, Rabu (2/2/2022) silam.

Awiek juga mengaku, hingga saat ini, Rommy masihlah kader PPP. Hanya, tidak masuk dalam struktur kepengurusan di bawah komando Suharso.

Rekomendasi