Akan Rekrut 600 Ribu Relawan, Komunitas Ini 'Jagokan' Erick Thohir Jadi Capres 2024

| 04 Feb 2022 22:43
Akan Rekrut 600 Ribu Relawan, Komunitas Ini 'Jagokan' Erick Thohir Jadi Capres 2024
Komunitas Get One (Dok. Istimewa)

ERA.id - Komunitas Gerakan Transformasi Indonesia (GET One), yang membawa visi transformasi Indonesia lebih baik, melakukan pengukuhan pengurus wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Pengukuhan pengurus wilayah, komunitas yang merujuk kepada Menteri BUMN Erick Thohir itu, langsung dilakukan oleh Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) GET One Lukman Edy. Dalam pidato pengukuhannya, Lukman Edy menyampaikan latar belakang komunitas tersebut terbentuk.

"Ini merupakan hasil diskusi panjang dengan sahabat-sahabat milenial, yang ingin Indonesia ke depan lebih baik," ujarnya pada acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Medan, Jumat (4/2/2022).

"Para milenial itu melihat, visi-visi transformasi yang dicanangkan Erick Thohir diyakini akan membuat Indonesia menjadi bangsa yang kuat, maju dan berdaulat. Terutama dalam bidang ekonomi dan teknologi," sambung Mantan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu tersebut.

Dengan keyakinan tersebut, maka komunitas GET One akan mendorong Erick Thohir bisa mengambil kepemimpinan bangsa ke depan.

"Semua yang telah ditorehkan pondasinya oleh Pak Jokowi, harus bisa dilanjutkan oleh sosok yang juga paham dan mempunyai visi yang sama. Kita melihat gambaran itu ada pada Erick Thohir," ujarnya lagi.

Politisi senior itu juga bertanya langsung kepada yang hadir.

"Apakah setuju Erick Thohir kita dukung jadi Presiden 2024?" tanyanya.

"Setuju. Erick Presiden! Erick Presiden!" teriakan membahana dari yang hadir.

Pada penutupan pidatonya, Lukman menyebutkan komunitas GET One ini akan dikukuhkan di 34 provinsi, sampai pada bulan Maret 2022. Dan akan merekrut sebanyak 600.000 relawan, yang nantinya akan dilatih sebagai tenaga sosialisasi di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Sumut adalah Edi Saputra dan Sekretaris Bambang Gunawan.

Dalam sambutannya, Ketua DKW GET One Sumut Edi Saputra, menyebutkan siap menerima tugas untuk menyebarkan visi Erick Thohir ke seluruh wilayah Sumut.

Rekomendasi