Momen Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Sapa Penonton di Tribun

| 20 Mar 2022 15:14
Momen Jokowi dan Iriana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Sapa Penonton di Tribun
Presiden Joko Widodo (Dok. BPMI)

ERA.id - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022), dan disambut oleh Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto.

Presiden kemudian menuju Royal Box dan menyapa penonton yang ada di tribun, sebagaimana keterangan dari foto yang dibagikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Dari foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi juga tampak berbincang dengan Iriana. Kemudian, Presiden tampak melakukan swafoto bersama Ketua DPR Puan Maharani.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Sebelumnya, Presiden tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, pukul 13.05 WITA disambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Sementara Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tampak menyambut Presiden di lobby Gedung Bandara.

Selain menonton, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan piala di podium kepada para pemenang MotoGP Mandalika 2022.

Rekomendasi