Doa Anak Yatim Turut Antarkan PSS Sleman Selamat dari Degradasi Liga 1

| 01 Apr 2022 09:28
Doa Anak Yatim Turut Antarkan PSS Sleman Selamat dari Degradasi Liga 1
PSS Sleman (Antara)

ERA.id - Klub sepakbola PSS Sleman dipastikan lepas dari skenario degradasi setelah mengalahkan Persija Jakarta dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (31/3/2022).

Dengan skor kemenangan 2-0, PSS Sleman memastikan tetap berada di kasta liga tertinggi dan lolos dari degradasi.

Kemenangan tersebut juga menjadi kabar baik bagi Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa yang turut menyambut gembira hasil klasemen laga terakhir ini.

Kustini menyampaikan bahwa kemenangan PSS Sleman menjadi kabar bahagia bagi suporter dan masyarakat sleman. Ia mengaku menyaksikan laga tersebut dan PSS Sleman menampilkan permainan yang baik.

"Saya melihat semangat juang pemain PSS saat menjamu Persija sangat luar biasa. Para pemain mampu menampilkan permainan dengan determinasi tinggi dan tidak kenal menyerah," ucap Kustini, Kamis (31/3/2022) malam.

Kustini menilai pertandingan di liga musim ini dapat menjadi bahan evaluasi PSS untuk tampil lebih baik di laga-laga berikutnya. Ia berharap pada musim depan, PSS Sleman bisa menempati klasemen atas.

"Bismillah, Insya Allah musim depan PSS bisa menempati klasemen papan atas," ujar politisi PAN ini.

Adapun Wabup Danang juga menyampaikan apresiasinya atas kemenangan yang telah dijanjikan oleh PSS Sleman.

"Pastinya saya mengucapkan syukur. Semua pemain, manajer, menepati janjinya untuk menang atas Persija Jakarta. Terimakasih semua warga sleman dan suporter yang terus mendukung dan mendoakan," kata Danang usai menyaksikan pertandingan PSS Sleman bersama suporter di Stadion Tridadi, Sleman.

Kader PDIP ini juga menyampaikan apresiasinya juga pada suporter yang tertib dalam menyaksikan laga PSS Sleman dengan euforia yang tidak berlebihan.

Sebelumnya Pemkab Sleman juga menggelar doa bersama jelang laga PSS- Persija tersebut. Kustini menggelar kegiatan doa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (30/3).

Doa bersama digelar dengan mengundang puluhan anak-anak yatim, suporter, dan jajaran manajemen PT PSS Sleman.

"Secara umum kita selalu memberikan support baik melalui manajemen maupun langsung ke suporter. Dan secara khusus kita gelar doa bersama sebagai bentuk ikhtiar kita sebagai masyarakat dan pendukung PSS Sleman," ucap Kustini.

Tags : PSS Sleman
Rekomendasi