Gak Ada Takutnya! Elon Musk Cuma Pakai Kaos Saat Ketemu Menko Luhut

| 26 Apr 2022 14:42
Gak Ada Takutnya! Elon Musk Cuma Pakai Kaos Saat Ketemu Menko Luhut
Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan dan rombongan saat bertemu Bos Tesla Elon Musk (Facebook Anindya Bakrie)

ERA.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan dengan CEO Tesla Elon Musk di Austin, Texas.

Dalam pertemuan tersebut Luhut mengajak sejumlah pengusaha dalam negeri untuk bertemu dengan pemilik baru Twitter tersebut.

Salah satu pengusaha yang ikut dalam pertemuan yakni Anindya Bakrie mengunggah momen pertemuan itu di akun Facebooknya pada Selasa (26/4/2022).

Selain Anindya Bakrie, Duta Besar Rosan Roeslani dan beberapa  pengusaha ikut pertemuan yang berlangsung di Gigafactory Tesla di Austin.

Facebook Anindya Bakrie



Anindya menyatakan tujuan pertemuan tersebut untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

"Pada kesempatan yang baik ini, kami juga untuk memaparkan program G20/B20, termasuk mengundang beliau untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November ini," jelas Andindya Bakrie.

Dalam pertemuan itu, nampak Menko Luhut dan delegasi lainnya menggunakan setelan jas lengkap di pertemuan, sementara Elon Musk dengan santainya mengggunakan kaos hitam dan celana hitam.


Tags : elon musk Luhut
Rekomendasi