Prabowo Temui Megawati-Puan saat Lebaran, Gerindra: Cuma Silaturahmi

| 02 May 2022 19:16
Prabowo Temui Megawati-Puan saat Lebaran, Gerindra: Cuma Silaturahmi
Megaati, Prbowo dan Puan (Dok. IG Puan Maharani)

ERA.id - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menguungkapkan tidak ada pembicaraan politik, termasuk persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi Idulfitri di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut sekaligus menjawab tentang peluang Prabowo dan Ketua DPR RI yang juga putri kandung Megawati, Puan Maharani pada Pilpres 2024.

"Enggak ada pembicaraan. Jangankan 2024, 2023 juga enggak dibicarakan," kata Muzani di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).

Untuk diketahui, Megawati didampingi oleh dua anaknya yang juga Ketua DPP PDIP yaitu Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Sementara Prabowo didampingi putra tunggalnya Didit Hediprasetyo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Terkait dengan peluang Prabowo dan Puan berpasangan di Pilpres 2024, Muzani enggan mengomentari terlalu jauh. Menurutnya, di hari Idulfitri ini, pembicaraan antara dua tokoh politik itu hanya membahas hal-hal yanng ringan.

"Saya tidak mau memprediksi terlalu jauh. Karena ini hari Lebaran, dan tadi itu betul-betul susana Lebaran yang sangat cair, sangat baik, dan suasana sangat kekeluargaan sekali," kata Muzani

Terpisah, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menekankan, kedatangan Prabowo ke kediaman Megawati hanya sebatas silaturahmi dalam rangka Idulfitri.

Meski begitu, kedatangan Prabowo sekaligus menunjukan persahabatan antara PDIP dan Gerindra yang sudah lama dibangun.

"Kedatangan Pak Prabowo silaturahmi. Itu kan juga menunjukan bagaimana persahabatan. Terkait dengan 2024 tidak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut karena kan momentumnya untuk Idulfitri," kata Hasto.

Rekomendasi