Hari Kedua Lebaran, Prabowo Bakal Terbang ke Surabaya Temui Khofifah

| 03 May 2022 09:14
Hari Kedua Lebaran, Prabowo Bakal Terbang ke Surabaya Temui Khofifah
Menhan Prabowo Subianto (Dok. Kemhan)

ERA.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk bersilaturahmi dalam rangka Idulfitri 1443 Hijriah.

Khofifah diketahui satu-satunya kepala daerah yang akan ditemui Prabowo di momen Lebaran hari kedua, Selasa (2/5/2022). Sebelumnya, Menteri Pertahanan itu terlebih dahulu menemui Presiden Joko Widodo di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Kemudian langsung menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzanin mengatakan, pertemuan Prabowo dengan Khofifah hanya sebatas silaturhami dan bertepatan dengan rencana Prabowo ke daerah Jawa Timur.

"Pak Prabowo mau ke Jawa Timur sehingga beliau akan ketemu dengan banyak tokoh di Jawa Timur," kata Muzani di Jakarta, Senin (2/5/2022).

Muzani bilang, Prabowo sengaja mengambil cutinya untuk bersilaturahmi dengan tokoh lainnya di Jawa Timur, termasuk Khofifah.

"Karena ini kan hari cuti, beliau mengambil cutinya dengan bersilaturahmi dengan banyak tokoh di Jatim sekalian," kata Muzani.

Menurut Muzani, Prabowo juga akan menemui banyak tokoh lain, baik ketua umum partai maupun tokoh masyarakat. Hanya saja, dia tidak merinci siapa saja yang akan ditemui Prabowo saat momen Lebaran tahun ini.

"Belum. Saya akan cek dulu," pungkasnya.

Rekomendasi