Momen Ridwan Kamil Tiba di Rumah Dinas di Bandung, Tertunduk Lesu dan Langsung Peluk Sang Kakak

| 03 Jun 2022 20:50
Momen Ridwan Kamil Tiba di Rumah Dinas di Bandung, Tertunduk Lesu dan Langsung Peluk Sang Kakak
Rombongan keluarga Ridwan Kamil tiba di rumah dinas (Anda Mahardika /era)

ERA.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga tiba di Bandung. Terlihat kedatangannya di Rumah Dinas, Gedung Pakuan disambut oleh keluarga.

Dalam pantauan era, pria yang disapa Kang Emil itu langsung memeluk sang kakak, Erwin Muniruzaman. Kang Emil terlihat menunduk saat keluar dari mobil sampai memasuki Gedung Pakuan yang bertempat di Jalan Cicendo.

Sebelumnya, pihak dari keluarga yang diwakili oleh Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan kepada awak media agar diberikan ruang untuk saling menguatkan.

"Kepada rekan-rekan jurnalis, kami mohon untuk memberikan ruang kepada keluarga khususnya Bapak Ridwan Kamil untuk saling menguatkan," jelas Erwin saat konferensi pers di Gedung Pakuan sebelum kedatangan Gubernur, Jumat (3/6/2022) pagi.

Erwin juga menyampaikan, bahwa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan kembali bertugas pada hari senin. Namun sebelumnya, akan ada doa untuk Eril yang dilakukan oleh keluarga pada hari jumat, sabtu dan seterusnya.

"Kami akan mulai mengadakan doa bersama, untuk medoakan Eril mulai malam ini seperti halnya mendoakan agar Eril meninggal secara syahid akhirat," ungkap Erwin.

"Kemudian mulai senin, Bapak Ridwan kamil akan kembali bertugas, namun kami berharap agar rekan-rekan jurnalis memberikan ruang kepada bapak gubernur, karana beliau pasti akan memberikan keterangan pada waktu yang tepat," tambahnya.

Tags : rumah dinas
Rekomendasi