Tanggapi Foto Bersama Puan Maharani dan Anies Saat Formula E, PDIP: Ini Kan Sesuatu yang Baik

| 05 Jun 2022 18:45
Tanggapi Foto Bersama Puan Maharani dan Anies Saat Formula E, PDIP: Ini Kan Sesuatu yang Baik
Puan Maharani (Instagram)

ERA.id - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunggah sejumlah foto saat menyaksikan ajang Formula E Jakarta di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol pada Sabtu (4/6/2022).

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @puanmaharni, salah satu foto memperlihatan momen saat Puan selfie atau berswafoto dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto tersebut dinilai sebagai sinyal keduanya akan berpasangan pada Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, meskipun antara partainya dengan Anies memiliki basis dukungan yang berbeda, namun pertemuan itu adalah hal yang baik.

"Meskipun kita juga tau basis dukungan dari Pak Anies dengan PDIP itu berbeda. Ini juga dari framing ideologis juga berbeda. Tetapi duduk bersama ini kan sesuatu yang baik," kata Hasto di Universitas Pertahanan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

Hasto menegaskan, terkait dengan capres maupun cawapres yang akan diusung PDIP, masih menunggu keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya semuanya kalau calon-calon itu bertemu dalam suasana yang cair. Kalau dari PDIP belum punya calon karena belum diputuskan ibu Mega," ucapnya.

Lagipula, kata Hasto, di era teknologi seperti saat ini, berswafoto merupakan hal yang biasa saja.

"Ya foto bareng kan tren, hp kan ada kameranya. Bertemu itu kan suatu hal yang baik. Foto selfie bersama itu kan tampilannya suatu yang cukup baik," kata Hasto.

Rekomendasi