Usai Sekolah Partai, Gibran Akui Dapat Pesan Khusus dari Megawati

| 20 Jun 2022 07:00
Usai Sekolah Partai, Gibran Akui Dapat Pesan Khusus dari Megawati
VPutra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya. (Dokumentasi Gibran)

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo yang sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka baru saja menghadiri sekolah partai yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk kadernya. Usai menyelesaikan agenda sekolah partai, Gibran bertemu dengan ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan putrinya Puan Maharani.

Ia mengaku mendapat pesan khusus dari Mega. Sayangnya Gibran enggan menjabarkan lebih jauh apa isi pesan yang disampaikan dalam pertemuan ini. "Dapat," ucap ayah Jan Ethes Sri Narendra ini.

Pertemuan ini berlangsung usai dirinya menyelesaikan kegiatan sekolah partai bersama dengan seluruh kader PDIP. "Setelah sekolah partai," kata Gibran.

Pertemuan ini juga diungkap oleh Puan Maharani melalui akun instagram miliknya @puanmaharaniri. Dalam foto tersebut Gibran tampak mengenakan jaket partai dan kartu identitas peserta partai. Sementara Mega mengenakan baju terusan bunga-bungan dan Puan mengenakan blouse berwarna hitam.

Dalam unggahannya Puan menjelaskan bahwa Mega menerima Gibran untuk bersilaturahmi setelah Gibran menyelesaikan acara penutupan sekolah kader kepala daerah dari PDIP tahun 2022.

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022," ucap Puan dalam caption fotonya.

Rekomendasi