Enggan Tanggapi Hasil Rakernas Nasdem, Ganjar Bagi-Bagi Laptop di Solo Car Free Day

| 20 Jun 2022 09:05
Ganjar Pranowo sedang ikut CFD

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan flashmob dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Minggu (19/6/2022). Dalam acara ini Ganjar sempat bagi-bagi laptop untuk salah seorang siswi dari SMKN 8 Solo.

Siswi tersebut bernama Keisha. Ia sempat berinteraksi dan menanyakan apakah siswi tersebut sering menari atau tidak. Ganjar kemudian memintanya untuk menari. Ia kemudian memberikan sebuah laptop karena siswi ini sudah berpartisipasi dalam flashmob.

Menurutnya, di Bulan Bung Karno ini mengajak anak-anak menari sebagai wujud memberikan ruang-ruang keramaian, seperti CFD untuk kegiatan seni dan budaya. ”Ini budaya yang dilakukan secara sponyan, disajikan secara spontan dan orang juga ikut secara spontan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ganjar enggan menanggapi banyak pertanyaan. Termasuk saat ditanya terkait hasil Rakernas Partai Nasdem, dirinya mengelak.

Ia meminta pertanyaan tersebut agar diarahkan ke Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Sebagaimana diketahui, Ganjar masih sebagai kader PDIP dan bernaung di partai berlambang kepala banteng ini

”Copras-capres wae sing ditakokne (copras-capres saja yang ditanyakan), tanya Bu Mega,” ucapnya.

Rekomendasi