Sudah Diamankan, Inilah Beberapa Fakta Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Anak SD di Jakarta Timur

| 14 Aug 2023 22:05
Sudah Diamankan, Inilah Beberapa Fakta Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Anak SD di Jakarta Timur
Kakek melecehkan anak SD di teras bangunan (Instagram @fakta.jakarta)

ERA.id - Beberapa fakta kakek melakukan pelecehan seksual anak SD menarik perhatian netizen beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV itu, tampaklah seorang laki-laki tua melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di gang. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah @fakta.jakarta.

Fakta Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Anak SD

Pelecehan seksual anak perempuan bawah umur (anak SD) oleh laki-laki tua tersebut terjadi di gang SDN 14, RT 11, dan RW 15, Cipinang Muara 3, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat, 11 Agustus 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam video, tampaklah laki-laki tua yang mengendarai sepeda berhenti di depan anak perempuan berseragam SD. Sambil mengobrol dengan si anak kecil, laki-laki tua itu kemudian menyentuh bagian dada dari si anak. Pelaku pelecehan tersebut adalah seorang pedagang keliling.

Kakek pelaku pelecehan diamankan polisi (Instagram @fakta.jakarta)

Seorang Kakek pedagang keliling terekam melakukan aksi pelecehan terhadap anak SD,” bunyi takarir akun Instagram @fakta.jakarta, seperti dikutip Era.id.

Aksi tersebut terbilang nekat karena dilakukan oleh sang kakek di gang pada pagi hari. Sang kakek menghentikan aksi tak terpuji itu saat seorang perempuan dewasa yang mengendarai sepeda motor menghampiri keduanya. Sang perempuan dewasa tampak mengatakan sesuatu kepada keduanya.

Berdasarkan unggahan video yang lain, diketahui bahwa tindakan bejat sang kakek ternyata tidak hanya dilakukan satu kali. Dalam video tersebut, sang kakek melakukan pelecehan seksual saat duduk bersebelahan dengan korban (anak perempuan SD) di teras sebuah bangunan. Sepeda sang kakek tampak diparkir di depan keduanya.

Korban pelecehan duduk mepet tembok, sedangkan sang kakek berada di sebelahnya—memepet si anak. Dalam video tersebut, korban tampak berusaha melawan dengan menyingkirkan tangan si kakek, tetapi sang kakek tak langsung melepaskannya. Sang kakek juga beberapa kali melihat lingkungan sekitar seperti memastikan keamanan situasi.

Masih dari akun Instagram yang sama, diketahui bahwa kakek cabul pelaku pelecehan seksual ditangkap pihak kepolisian.

Anggota Polres Jakarta Timur Polsek Jatinegara Jakarta Timur berhasil mengamankan seorang lansia terduga pelaku pelecehan terhadap anak di bawah umur di Cipinang Muara 3, Jakarta Timur. Pelaku dibawa ke kantor polisi untuk di proses lebih lanjut,” bunyi takarir akun Instagram @fakta.jakarta.

Dalam video tersebut tampak polisi berseragam bebas datang menemui kakek pelaku pelecehan seksual di dalam sebuah rumah. Setelah beberapa waktu mengobrol, ditunjukkan pula barang bukti berupa pakaian dan sepeda yang digunakan oleh sang kakek saat melakukan aksi bejatnya. Setelah itu, pihak berwajib membawa sang kakek ke kantor polisi.

Rekomendasi