Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo Masih Sisakan 'Teka-teki'

Tim Editor

Yodi Prabowo (Dok. Antaranews)

ERA.id - Kepolisian telah menyimpulkan kematian editor Metro TV Yodi Prabowo diduga kuat akibat bunuh diri. Pasalnya semua bukti mengarah pada tindakan tersebut. Diantaranya soal pisau yang dibeli Yodi secara langsung di Ace Hardware, Rempoa hingga luka tusukan yang dianggap sebagai percobaan bunuh diri. 

Meski begitu, kasus ini seakan masih menyisakan misteri. Terlalu banyak pertanyaan dari fakta-fakta yang ditemukan kepolisian. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengungkapkan soal sempat adanya konflik yang dialami editor Metro TV yang tewas, Yodi Prabowo. 

TKP ditemukannya Yodi Prabowo (Antaranews)

Selain konflik tersebut, polisi menyebut ada latar belakang lain dalam kehidupan korban yang tak bisa disampaikan kepolisian. Meski begitu, polisi tak mengungkap maksud dari latar belakang lain tersebut.

"Yang bersangkutan memang memiliki pacar dengan nama S, di sisi lain dia juga punya teman dekat dengan inisial L, kemudian terjadi sedikit konflik diantara mereka tapi sudah diselesaikan, ada latar belakang lain dalam kehidupan korban yang mungkin tidak perlu saya sampaikan disini. Apakah ini menjadi pemicu daripada tingkat depresi seseorang ini masih kita dalam lanjut," kata Tubagus.

Baca berita selengkapnya pada artikel berikut: Misteri Konflik dan 'Latar Belakang Lain' Editor Metro TV yang Tak Diungkap

Lebih lanjut, ada hal yang juga tak diungkap polisi soal motif bunuh diri Yodi dan pembelian pisau. Disebutkan Yodi memiliki masalah kesehatan karena sempat datang ke Poli Kulit dan Kelamin RSCM Kencana. Tapi hasilnya tesnya juga masih menjadi misteri. Berita selengkapnya dapat dibaca pada artikel berikut: Yodi Prabowo Sempat Tes di Poli Penyakit Kulit dan Kelamin RSCM.

Terakhir soal dugaan percobaan bunuh diri. Yodi disebut mencoba menusukkan pisau yang dibelinya pada dadanya sebelum benar-benar tewas. Polisi menduga orang yang akan bunuh diri biasanya mencoba-coba lebih dulu. Berikut artikel selengkpanya: Editor Metro TV Lakukan Tiga Kali Tusukan Percobaan Bunuh Diri.

Tag: bunuh diri editor metro tv tewas

Bagikan: