Jauh dari Istri Mendorong Pria Ini Perkosa Anjingnya

| 26 Jul 2020 14:01
Jauh dari Istri Mendorong Pria Ini Perkosa Anjingnya
Ilustrasi anjing (Anadolu)

ERA.id - Jauh dari istri, pria berinisial AH di Facebook, memperkosa anjingnya. Kejadian ini viral, namun belum diketahui, apakah perbuatan AH nyata atau tidak.

Kabar lebih dulu datang sari akun Desy Marlina, lalu dibagikan oleh grup Natha Satwa Nusantara. Berdasarkan bukti pesan instan dari tangkapan layar tersebut, pelaku bercerita kepada salah seorang temannya bahwa ia memperkosa anjing peliharaannya sendiri.

Dalam percakapan tersebut, AH mengatakan enggan membawa anjing peliharaannya ke dalam rumah, karena ia sudah berkali-kali memperkosa anjingnya setelah menonton video porno seorang yang berhubungan seks dengan anjing.

Saat ditanya ke mana istrinya, ia mengatakan istrinya tinggal di kampung dan ia merasa kesepian. "Abis kesepian boss."

Atas kekejian itu, Natha Satwa Nusantara langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Satwa SulSel. "Kami sedang berkoordinasi dengan tim penyayang hewan di Makassar dan polisi yang bertugas di Polsek Gowa Sulsel," ungkap pihak Natha Satwa Nusantara beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut juga telah sampai ke Yayasan Sahabat Satwa Makassar. Hingga kini, mereka sedang membentuk tim demi mendalami kasus yang dilakukan AH.

Untuk diketahui, akun AH, sudah tak ada lagi jejaknya. Adapun kabar soal benar atau tidaknya, belum diketahui. Sementara, pihak yang berwajib sedang menyelidiki kasus ini. "Ya benar, kami masih selidiki keberadaan pelaku," katanya. 

Rekomendasi