Vernita Syabilla Ngaku Berduaan di Kamar Hotel Tapi Tidak Melakukan Apa-Apa

Tim Editor

Rilis Kasus Vernita Syabilla (Dok. Humas Polda Lampung)

ERA.id - Artis Vernita Syabilla meminta maaf kepada keluarganya terkait kabar keterlibatan di kasus dugaan prostitusi online. Vernita mengaku menyesal dan menegaskan tidak melakukan apapun saat diamankan di kamar hotel.

Terima kasih buat semuanya yang sudah ada di sini. Pertama, saya minta maaf kepada keluarga yang mungkin syok dengan berita-berita di luar sana yang simpang siur yang belum terbukti kebenarannya," kata Vernita di Mapolrestabes Bandarlampung, Kamis (30/7/2020). 

Ia berkilah tak melakukan tindakan asusila bersasa seorang pria di kamar hotel tersebut. "Di sini saya menyesal dan saat kejadian pun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar, begitu. Tapi, posisinya pun berjauhan," sambungnya.

Terkait barang bukti alat kontrasepsi yang disita polisi, Vernita mengaku barang tersebut bukan miliknya. Sedangkan, pria berinisial S yang diamankan saat berduaan di kamar hotel, Vernita mengaku baru kenal.

"Baru kenal satu hari itu. Terima kasih semuanya ya," ucapnya.

Vernita dan pengusaha berinisial S yang diamankan bersama Vernita dalam kamar hotel berstatus sebagai saksi dalam kasus ini. Sementara, dua orang diduga muncikari, MK dan MNA ditetapkan menjadi tersangka.

Mereka dijerat Pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang pemberantasan TPPO. Keduanya diduga 'menjual' Vernita kepada pria hidung belang lewat media sosial.

 

Tag: prostitusi online seks

Bagikan :