Beredar Video Terduga Pelakor Dihantam Toples Kaca di Makassar

Tim Editor

Tangkapan layar video viral

ERA.id - Sembari berbahasa Makassar dengan keras, "viralkanki, viralkanki!" Dua orang perempuan menghantam terduga perebut laki orang (pelakor). Satu orang dari mereka, melempar kepala terduga pelakor dengan botol kaca hingga pecah.

"Bikin malu-maluko!" kata perempuan yang satunya kepada seorang lelaki yang diduga suaminya. Video itu pertama kali beredar di dunia maya.

Belakangan, satu dari dua perempuan yang beringas itu buka suara di kantor polisi, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ternyata, perempuan berinisial C itu, menghajar lawannya dibantu oleh anaknya. Pasangan yang kepergok istri sah dan anaknya itu, berinisial NR dan MR. Mereka diduga berselingkuh.

Mereka mengakui memergoki suaminya bersama wanita lain di salah satu rumah di Barombong, Kota Makassar, Sulsel. Dalam rekaman itu, C dan anaknya masuk rumah lalu menyerang seorang perempuan yang bersama lelaki yang diduga suami C. Seorang lagi dengan sigap merekam aksi C dan anaknya.

"Kejadiannya itu Minggu malam. Saya dan anak saya dapati suamiku di rumahnya perempuan itu, berduaan," kata ibu C, dikutip Tagar, Rabu 5 Agustus 2020.

Kata C, awalnya mereka memergoki suaminya itu saat mereka hendak ke TSM Kota Makassar. Di tengah perjalanan, C melihat mobil suaminya di sekitar Tanjung. Karena curiga, C kemudian membuntuti kendaraan suaminya itu. Benar dugaan, suaminya pergi ke rumah wanita tersebut.

"Mulanya saya bersama anak mau ke TSM, tapi di tengah perjalanan saya melihat mobil suami saya, sehingga saya buntuti. Dan ternyata ke rumah wanita itu. Memang saya tahu rumah ini perempuan, karena sebelumnya pernah datang ke situ," kata C.

C mengaku, sikapnya dipicu karena MR yang memulai keributan. Wanita itu, kata dia, tiba-tiba menyerang sang anak dengan merampas ponselnya saat hendak masuk ke rumah. Akibatnya, C bersama anaknya langsung emosi.

Dalam video yang beredar di twitter dengan kata kunci pelakor Makassar, banyak yang menyayangkan tentang mengapa bukan suami C yang dihajar. Mengapa mesti perempuan melulu yang dijadikan objek, padahal suaminya juga turut andil dalam dugaan perselingkuhan.

Tag: viral pelakor

Bagikan :