Viral Mata Air di Luwu yang Dikira Ajaib, Ternyata...

| 05 Sep 2020 06:54
Viral Mata Air di Luwu yang Dikira Ajaib, Ternyata...
Tangkapan layar dari video Palopo Info (Facebook)

ERA.id - Sebuah video pendek mendadak viral kemarin, yang menunjukkan orang-orang ramai melingkar di sebuah genangan kecil di pinggir jalan di depan pasar Cilallang, Kabupaten Luwu. Mereka menganggap, air itu bertuah atau ajaib.

Dalam video yang disebar Palopo Info, kejadian itu terjadi di depan pasar Cilallang Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Mendengar logat yang merekam momen itu, memang khas dialek Luwu. 

Ditulis keterangan dalam video itu, bahwa perekam awalnya penasaran dengan kumpul-kumpul warga di pinggir jalan. Lelaki yang merekam video itu, lalu berhenti dan mengira ada kecelakaan.

Tak lama, lelaki tersebut menyambangi orang yang berkumpul di depan genangan air yang keruh. Di sana, ia melihat seorang perempuan mengambil air keruh itu. Di sana, ada juga orang-orang yang datang untuk berdoa. Bahkan anehnya, tidak sedikit warga yang langsung meminum air itu.

Tak berselang lama, masih menurut Palopo Info, diceklah sumber air itu. Ternyata setelah dikonfirmasi ke PDAM, itu adalah air dari pipa yang bocor.

Tags : viral yang unik
Rekomendasi