Biadab! Kakek Pedagang Balon di Binjai Dirampok dan Dianiaya Sekelompok Pemuda

| 05 Oct 2020 15:58
Biadab! Kakek Pedagang Balon di Binjai Dirampok dan Dianiaya Sekelompok Pemuda
Ilustrasi kekerasan (Era.id)

ERA.id - Nasib nahas menimpa seorang pria di Sumatera Utara. Kakek yang setiap harinya berdagang balon di daerah Binjai itu dirampok dan dilukai menggunakan pisau.

Kakek yang dijuluki "Kakek Balon" itu mengaku dirampok oleh sejumlah pemuda. Para pelaku merampas tas yang dibawa Kakek Balon. Padahal di dalamnya terdapat ponsel serta sejumlah uang hasil penjualan balon.

Informasi itu dibuat oleh akun Facebook bernama Paian. Mirisnya, peristiwa ini bukan kali pertama dialami Kakek Balon. Lelaki tua renta tersebut sebelumnya juga pernah dirampok.

Menurut akun tersebut, pelaku mengendarai sepeda motor dan menodong si kakek dengan pisau. Namun, sepasang sepatu pelaku tertinggal di lokasi.

Dikirim oleh Paian pada Sabtu, 03 Oktober 2020

Meski begitu, Paian tak kehabisan akal. Ia mengunggah dan meminta bantuan kepada warganet agar kasus perampokan Kakek Balon segera diusut. Bahkan tak cuma itu, banyak yang bersimpati pada Kakek Balon karena unggahan Paian.

Hasilnya, banyak warganet mengirim bantuan untuk si kakek melalui Paian. Di Facebook-nya, Paian juga selalu mengabarkan donasi-donasi yang masuk dan langsung menyalurkannya kepada Kakek Balon.

Kakek Balon/Paian

"Bantuan Donasi buat kakek balon terus mengalir, terima kasih saudaraku atas bantuannya, akan saya sampaikan amanah ini dengan baik," tulis Paian dalam unggahannya yang lain.

Tak hanya itu, banyak warga dan masyarakat sekitar yang datang langsung ke rumah kakek penjual balon untuk memberikan bantuan. Selain uang, warga juga memberikan bantuan kepada si kakek berupa sembako.

Tags : perampokan
Rekomendasi