Tak Pakai Helm Lalu Ditilang, "Istri Jaksa" Ini Marahi Polisi

| 15 Oct 2020 10:14
Tak Pakai Helm Lalu Ditilang,
Perempuan yang memarahi polisi (tangkapan layar dari video)

ERA.id - Sebuah video viral di Twitter. Isinya yakni seorang perempuan memarahi polisi dan pamong praja karena kesal ditilang di pinggir jalan, di Aceh. Perempuan ini ditilang dalam keadaan tidak memakai helm.

Motor yang dipakai perempuan ini berplat BK, setelah ditelusuri, plat ini ternyata dikeluarkan di daerah Sumatera Utara bagian Timur. Ada pula plat mobil BL yang sempat melintas, yang diketahui dari Aceh.

Dalam video itu lagi, perempuan yang ditilang polisi ini, terlihat ingin menelpon suaminya. Saat ditanya oleh polisi suaminya kerja apa, perempuan ini bilang suaminya seorang jaksa. Perempuan itu berbicara dengan nada membentak.

Perempuan ini ngotot enggan ditilang karena merasa benar. Ia juga beralasan ingin menjemput anaknya. Saat mendengar hal itu, polisi juga tegas untuk menahannya. Berkali-kali polisi berbicara santun dengan perempuan ini.

Yang mengherankan, perempuan ini beberapa kali juga memberikan pipinya untuk ditampar oleh seorang pamong praja. Tidak jelas awal dari diskusi mereka, mengapa sampai perempuan itu ingin ditampar oleh pamong praja.

Dalam video kedua, akhirnya perempuan itu menyerah dan motornya diambil. Bersama seorang lelaki yang memakai masker, yang mungkin saja suaminya, perempuan ini jadi melunak di hadapan para aparat.

Sesekali perempuan ini, saat motornya hendak diambil pamong praja, mengulurkan kakinya seperti ingin menendang para petugas. Akhirnya, perempuan ini kooperatif setelah diajak ke kantor polisi. Sambil berujar pelan, ia meminta maaf pada para petugas.

Tags : viral polisi
Rekomendasi