Dengar Bisikan Aneh, Pria di Maros Bunuh Istrinya Pakai Lesung Cobek

| 06 Nov 2020 09:55
Dengar Bisikan Aneh, Pria di Maros Bunuh Istrinya Pakai Lesung Cobek
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Sadis betul MA. Ia membunuh istrinya pakai lesung cobek dengan alibi mendengar bisikan gaib bahwa istrinya selingkuh. Kejadian di luar nalar ini terjadi di Maros, Sulawesi Selatan.

Peristiwa keji seorang suami menghantam istrinya dengan lesung cobek sampai mati ini, terjadi hari Minggu kemarin, sekisar pukul 23.00 Wita. Atas perbuatannya, pria asal Maros, MA, ditangkap polisi.

Saat itu MA tidur, sementara tidur, MA dibisiki "selingkuh istrimu". Akhirnya, ia bangun, pergi ke dapur dan mengambil lesung cobek dan balok kayu. Seperti kesetanan, ia memukuli istrinya memakai lesung cobek sampai mati.

"Pelaku memukul kepala korban pakai (lesung) cobek dan balok kayu," kata Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Rusli, Rabu (4/11/2020) lalu.

"Keterangan dari pelaku, dia bilang ada yang bisiki istrinya selingkuh," tutur Iptu Rusli.

Bukan hanya mendengar bisikan bahwa istrinya selingkuh. MA juga dibisiki bahwa istrinya akan menikah dengan laki-laki lain. "Dan pelaku di dalam bisikannya tersebut disuruh membunuh korban yang sedang tidur," katanya. 

"Pukulan itu mengakibatkan pendarahan dan korban meninggal dunia di tempat," katanya.

Pelaku ditahan di Polres Maros dan masih diperiksa untuk penyidikan lebih lanjut. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 44 ayat (3) Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkas Iptu Rusli.

Tags : pembunuhan
Rekomendasi