Pria Ini Viral di Makassar Usai Diduga Curi Rokok di Toko Kelontong

Tim Editor

Ilustrasi rokok (Wikimedia Commons)

ERA.id - Seorang pengendara motor bersama kawannya viral di Makassar, usai diduga mengambil rokok dan tak membayarnya di toko kelontongan, yang berada di Jl Pajjaiyyang, Kumalasari, Lorong 5, Biringkanayya.

Dalam sebuah video pendek dari cctv toko kelontong itu, awalnya, dua pria dengan satu motor datang ke toko kelontong tersebut. Pria yang duduk di belakang, lalu turun ke toko kelontong itu.

Setelahnya, pria berbaju hitam yang dibonceng tersebut, seperti mengambil barang dari toko kelontong. Saat itu juga, beberapa kali, temannya yang membawa motor, berputar-putar.

Tak lama, ia seperti berbincang singkat dengan temannya, kemudian langsung berlari dan meninggalkan toko kelontong tersebut. Belum diketahui, apakah ia sudah bertransaksi atau tidak.

Yang jelas, dalam akun Instagram @info_kejadian_makassar, pria tersebut dituding telah lupa membayar rokok dan kabur meninggalkan toko kelontong yang berada di sekitar wilayah Daya.

"Diduga mengambil rokok dan lupa membayar di jln pajjaiyyang Kumalasari lorong 5, Makassar, Selasa Dinihari, 18 November 2020. Kiriman Follower."

Sayangnya, akibat kejadian itu, banyak warganet yang langsung memaki pengendara motor dan kawannya itu. Ada yang bilang, "bikin malu, kalau mau curi rokok, jual saja motormu dan beli rokok," tandasnya.

Tag: viral makassar

Bagikan: