Pura-Pura Salat Jenazah, Tiga Remaja Ini Viral dan Akhirnya Diringkus Polisi

| 27 Nov 2020 20:00
Pura-Pura Salat Jenazah, Tiga Remaja Ini Viral dan Akhirnya Diringkus Polisi
Ilustrasi pura-pura salat jenazah

ERA.id - Sebuah video berisi tiga pria yang pura-pura salat jenazah di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, viral. Satu dari mereka memerankan seorang perempuan dengan mengenakan mukena.

Dalam video, lelaki yang jadi imam mengenakan mukena. Pada saat salat, lelaki yang bertindak sebagai imam membaca Alfatihah lalu tertawa yang disusul lelaki yang berperan sebagai makmum, serta lelaki yang berperan sebagai jenazah

Kebodohan yang dilakukan tiga lelaki itu lantas viral usai satu dari mereka membuat video itu sebagai status. Akhirnya, video itu tersebar ke beberapa platform media sosial.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengaku sudah mengamankan tiga remaja. Masing-masing berinisial AA (15), MJ (15), dan JI (17). Ketiganya warga Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Mereka diamankan Kamis 26 November kemarin. Dari keterangan ketiga remaja itu, kata AKP Benny, mereka mengaku merekam video itu di sebuah musala di Sidrap.

Mereka mengakui khilaf. Awalnya, mereka menganggap itu sebagai hiburan. Sama sekali tidak menyangka jika aksi mereka bakal viral di media sosial.

Tags : viral
Rekomendasi