Mengemis di Bekasi, Ibu Ini Tak Sadar Anaknya Meninggal dalam Gendongan

Tim Editor

Ilustrasi bayi (Wikimedia Commons)

ERA.id - Bayangkan bagaimana sedihnya seorang ibu saat sedang mengemis sembari menggendong anak yang belakangan diketahui meninggal dalam gendongan. Kejadian itu terjadi di Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Informasi seorang ibu yang mengemis sembari menggendong bayinya dalam keadaan meninggal itu, disampaikan Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Katanya, bocah itu meninggal saat ibunya mengemis di di wilayah Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi. "Ketika korban digendong ibunya yang mengemis di Pasar Bantar Gebang, tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia," ungkap Erna, Jumat (27/11/2020).

Orang tua korban, lalu membawa anaknya ke polisi terdekat. Polisi pun langsung dengan cepat merespons hal itu dengan membawa bayi yang awalnya diduga meninggal itu ke RSUD Bantar Gebang.

"Setelah dicek oleh dokter di RSUD Bantar Gebang, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan," ungkap Erna.

Melanjutkan informasi dari orang tua korban, Erna mengaku kalau sebelumnya korban memang dalam keadaan sakit, namun tidak ada yang menjaga. Akhirnya, sang ibu membawa anaknya untuk mengemis. 

"Saat lagi minta-minta dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomi, dibawa lah sama ibunya pas minta-minta," ujarnya.

Tag: meninggal dunia bayi

Bagikan: