Angkut Rombongan Brimob, Bus Ini Terbalik di Penurunan Jalan Muara Emat Palembang

| 16 Dec 2020 19:08
Angkut Rombongan Brimob, Bus Ini Terbalik di Penurunan Jalan Muara Emat Palembang
Kondisi bus yang menangkut anggota Brimob Polda Sumsel yang terbalik di Muara Emat, Kerinci.

ERA.id - Bus pengangkut anggota Brimob Polda Palembang, Sumatera Selatan, yang di-BKO-kan membantu pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Rabu, kecelakaan saat penurunan jalan terjal di kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, di mana kecelakaan bus ini dialami oleh rombongan anggota Brimob yang selesai bertugas mengawasi pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kerinci," kata Frendi warga setempat, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu informasi yang diperoleh di lapangan, kecelakaan terjadi di penurunan jalan terjal di Muara Emat dan mengakibatkan bus yang ditumpangi anggota Brimob terguling. Akibat kejadian itu, belum diketahui apakah ada korban jiwa, namun yang pasti beberapa anggota Brimob ada yang terluka.

Kecelakaan itu terjadi di penurunan terjal di Muara Emat. Anggota Satlantas Polres Kerinci sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan, guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaannya.

"Barusan kita dapat informasi bus yang ditumpangi Brimob yang selesai bertugas untuk pengamanan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh terguling di Muara Emat dan kami langsung ke lokasi," kata salah satu anggota Satlantas Kerinci.

Kemudian dari informasi yang diperoleh, beberapa orang anggota Brimob asal Sumsel itu sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan pertama dan ada yang dibawa ke RSU di Sungai Penuh, Kerinci.

Rekomendasi