Era in Podcast - Film Joko Anwar, 'FOLKLORE: A Mother's Love' di TIFF 2018

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Ilustrasi (Mahesa ARK/era.id)

Jakarta, era.id - Era in Podcast merupakan podcast audio yang menyajikan berita indonesia terkini. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini dan biarkan berita yang berbicara. Inilah cara baru untuk menikmati berita. 



Bagi kamu pengguna Spotify, kamu bisa mendengarkan podcast kami di sini.

A Mother's Love menjadi salah satu dari episode FOLKLORE yang terpilih untuk berkompetisi di TIFF (Toronto International Film Festival) 2018. Selain A Mother's Love karya Joko Anwar ini, episode FOLKLORE lain yang terpilih adalah POB yang disutradarai Pen-Ek Ratanaruang dari Thailand.

FOLKLORE merupakan serial HBO Asia Original yang diproduksi dengan dukungan Infocomm Media Developmennt Authority (IMDA) dan sutradara asal Singapura, Eric Khoo yang mentransformasikan sebuah konsep horor cerita rakyat dan mengajak beberapa sutradara horor terbaik di Asia. Ini merupakan kali pertama serial TV Asia secara resmi terpilih sejak dimulainya Primetime Programme di TIFF pada 2015.

a mothers love, joko anwar, folklore, podcast berita
Sumber: (foto TIFF 2018)

Sudah ada 2 film karya sutradara Indonesia yang masuk di TIFF 2018. Setelah sebelumnya film karya Yosep Anggi Noen, "Ballad of Blood and Two White Buckets" diumumkan akan berkompetisi di TIFF 2018, kali ini film karya Joko Anwar pun ikut berkompetisi di program yang berbeda.

Kita doakan yang terbaik untuk film Indonesia.
 

Tag: joko anwar a mothers love tiff erainpodcast podcast berita

Bagikan: