PODCAST Today's On ERA: Siapa Arteria Dahlan yang Penuh Kontroversi, Bye Pekerja Honorer hingga Foto Koruptor Dijual NFT

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Arteria Dahlan yang Penuh Kontroversi, Bye Pekerja Honorer hingga Foto Koruptor Dijual NFT (Iqbal/Era.id)

ERA.id - Podcast ERA.id hari ini membahas soal sosok Arteria Dahlan yang sedang menjadi sorotan. Baru-baru ini, Arteria Dahlan sedang menjadi kontroversi karena dinilai rasis. Anggota DPR RI fraksi PDIP ini dinilai rasis usai meminta Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin untuk memecat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang menggunakan bahasa Sunda saat rapat. Ia pun dianggap menyinggung suku Sunda. Tim ERA.id pun mencoba untuk mencari tahu siapa sih sebenernya Arteria Dahlan ini.

Sementara itu, hal yang sedang menjadi sorotan lainnya adalah pemerintah yang akan meniadakan pekerja honorer pada tahun 2023. Selain itu, CPNS pun juga ditiadakan pada tahun 2022 ini. Tahun ini, pemerintah hanya akan membuka lowongan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2022.

Hal yang menjadi sorotan lainnya adalah foto koruptor yang dijual sebagai NFT di platform OpenSea. Foto yang dipajang di OpenSea antara lain eks napi korupsi Miranda S. Goeltom, Djoko Susilo, Akil Mochtar, hingga Setya Novanto. Atas hal ini, KPK pun buka suara.

Nah biar gak penasaran, simak selengkapnya di podcast Today's on ERA! Jangan lupa juga ikuti informasi menarik lainnya di ERA.id, dan jangan lupa follow semua media sosialnya ERA.id!

Tag: podcast arteria dahlan koruptor nft TODAY'S ON ERA pegawai honorer

Bagikan: