Lily Allen Luncurkan Sex Toys "Liberty", Bisa Klimaks Tanpa Disentuh Pasangan

Tim Editor

Penyanyi sekaligus penulis lagu Lily Allen meluncurkan produk sex toys seharga 99 dolar atau Rp1,4 juta. (Foto: Instagram/Lily Allen)

ERA.id - Penyanyi sekaligus penulis lagu Lily Allen meluncurkan produk sex toys seharga 99 dolar atau Rp1,4 juta. Produk ini diluncurkan hasil kerja samanya dengan perusahaan seks toys asal Jerman, Womanizer.

Lily beranggapan bahwa stigma wanita yang melakukan masturbasi masih menjadi hal tabu di kalangan masyarakat. Banyak wanita yang akhirnya dibungkam usai membicarakan hal-hal berbau sensitif dan juga kepuasan seksual. 

Makanya lewat sex toys miliknya sendiri ini, Lily berupaya mematahkan stigma itu dan mendukung wanita untuk masturbasi serta berani berbicara hal sensitif. 

“Tekanan sosial ditempatkan pada kita sebagai wanita, terutama ketika kita berbicara tentang kesenangan. Itu menjengkelkan, tetapi cara kita menjauh dari hal-hal itu adalah dengan menormalkannya, dan itulah yang saya coba lakukan di sini,” kata Lily Allen dikutip Rolling Stones, Senin (26/10/2020). 

Perangkat genggam potable itu diberi nama Liberty, yang berarti kebebasan khususnya bagi para wanita. Liberty sendiri dilengkapi dengan enam tingkat intensitas yang berbeda. Tentunya hal ini bisa membantu para wanita mencapai klimaks tanpa melakukan kontak langsung dengan pasangan. 

 Penyanyi sekaligus penulis lagu Lily Allen meluncurkan produk sex toys seharga 99 dolar atau Rp1,4 juta. (Foto: Instagram/Lily Allen)

 

Liberty dilengkapi dengan gelombang pijatan dan hisapan lembut untuk membantu merangsang dan membangkitkan area sensitif para pengguna. 

Buat urusan warna, liberty tersedia dalam warna Rebellious Pink yang bisa tahan air dan bisa bertahan selama dua jam dalam penggunaannya. 

Bagi Lily sendiri dirinya mengaku pertama kali mencoba sex toys enam tahun lalu. Ia pun mengaku sudah melakukan serangkaian percobaan dengan sex toys merek apapun selama hidupnya. 

“Kenikmatan seksual belum tentu sesuatu yang harus dinikmati dengan orang lain,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Lily yang baru saja menikah dengan aktor David Harbour itu akan memakai sex toys miliknya saat berhubungan dengan suaminya. Apalagi ia mengaku sudah lima minggu tak bertemu dengan suaminya. 

“Aku sudah lima minggu tidak bertemu suamiku, itu tidak berarti aku tidak akan orgasme,” ungkapnya.

Lily dan David tercatat melangsungkan pernikahan sederhana pada September lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Nevada. 

Pernikahan yang hanya dihadiri kerabat terdekat itu mengusung konsep 1960-an, yang dimeriahkan oleh penampilan seniman yang meniru gaya Elvis Presley.

Tag: lifestyle seks seksisme

Bagikan: