David Harbour Kenang Pertemuan Pertama Dengan Lily Allen: Dia Jatuh Cinta Saat Kondisi Ku Buruk

| 14 Jul 2021 08:31
David Harbour Kenang Pertemuan Pertama Dengan Lily Allen: Dia Jatuh Cinta Saat Kondisi Ku Buruk
David Harbour (Instagram/lilyallen)

ERA.id - Aktor Davud Harbour membagikan kenangan manis saat bertemu dengan istrinya, Lily Allen untuk pertama kalinya. Harbour menyebut bahwa Lily jatuh cinta di saat kondisinya sedang dalam keadaan buruk.

Berbicara dengan The New York Times, David Harbour membagikan momen pertama kencan dengan Lily Allen di Wolseley, London. Menurut saat itu kondisi tubuhnya sedang dalam keadaan tidak baik lantaran transformasi untuk film Marvel.

"Ini adalah bukti nyata karisma saya yang tak terbantahkan ketika saya mengatakan bahwa istri saya bertemu dengan saya dengan berat 280 pound (127 kg) dengan janggut dan rambut ini," katanya.

Meski pun memiliki kondisi tubuh yang dinilai kurang baik, bintang film Starnger Things itu justru mengatakan bahaw Lily benar-benar jatuh cinta kepadanya di saat kondisinya buruk.

"Kami pergi berkencan di (restoran) Wolseley di London, dan dia benar-benar jatuh cinta padaku di saat terburukku, secara fisik dan rambut," ungkapnya.

Dengan berat badannya yang berlebih dan kondisinya yang tidak baik, Harbour pun memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Hal itu dia lakukan setelah menyelesaikan proses syuting film Marvel.

Salah satu cara yang dilakukan olehnya untuk menurunkan berat badannya adalah dengan melakukan olahraga. Namun saat Harbour berusaha untuk menurunkan berat badannya, Lily justru dilanda perasaan yang campur aduk akan hal itu.

"Jadi seiring berjalannya waktu, saya mulai menurunkan berat badan dan berolahraga. Dan dia jujur​memiliki perasaan campur aduk tentang itu," ungkapnya.

David Harbour dan Lily Allen memutuskan untuk menikah pada September 2020 setelah hampir setahun berkencan. Keduanya menggelar pesta sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Mengenai pernikahannya dengan Lily, Harbour mengaku bersyukur akhirnya tak lagi hidup sendirian. Ia juga lega akhirnya bisa hidup dengan orang yang dicintainya dan bisa berbagi pengalaman hidup bersama-sama.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya tidak sendirian lagi, dan bahwa saya memiliki seseorang yang dapat saya ceritakan semuanya dan yang dapat memberi tahu saya segalanya. Kita bisa berbagi pengalaman menjalani hidup bersama ini. Saya selalu diliputi rasa syukur untuk itu, karena saya telah sendirian hampir sepanjang hidup saya," ujarnya kepada People, Selasa (13/7/20210).

Rekomendasi