Catherine Wilson Ungkap Fantasi Seksnya, Pengen "Main" di Luar Ruangan

| 20 Mar 2021 23:00
Catherine Wilson Ungkap Fantasi Seksnya, Pengen
Cathrine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

ERA.id - Aktris Catherine Wilson mengungkap fakta mengejutkan tentang fantas seksnya. Ia mengaku bosan berhubungan badan di dalam kamar dan mau mencoba di luar ruangan.

Bersama dengan Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Cathrine Wilson buka-bukaan tentang fantasi seksnya di YouTube Langit Entertainment. Cathrine mengaku bosan bermain di dalam kamar.

“Kayanya out door seru, maksudnya jangan di dalam kamar terus. Di rumah, tapi di mananya gitu,” kata Cathrine Wilson di YouTube Langit Entertainment.

Wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku bosan setiap kali harus berhubungan badan di dalam kamar. Ia ingin sesekali melakukan hubungan seks di luar kamar, seperti dapur. Bahkan dengan mengejutkan Keket mengaku punya fantasi seks sambil memasak.

Nikita Mirzani yang mendengar hal itu pun memberi saran untuk Keket. Niki menyarankan Keket untuk mencoba berhubungan badan di rumah sakit.

“Coba deh di rumah sakit. Seru tahu,” kata Nikita.

“Di rumah sakit seru ya? Sama dokternya? Yaudah nanti dicoba,” timpal Keket sambil tertawa.

Lalu terkait gaya seksnya, wanita 40 tahun itu ogah bermain dengan gaya yang monoton dan itu-itu saja. Ia berharap pasangannya bisa bermain dengan gaya apa saja baik dari depan, belakang, atas, bawah, hingga samping.

Menurut Keket, banyaknya gaya saat berhubungan  seks akan memiliki rasa yang berbeda-beda. “Segala macem gaya dong jangan gaya yang itu-itu aja, explore. Beda gaya beda rasa,” tegas Cathrine.

Selain itu, Cathrine Wilson juga punya fantasi bisa melakukan hubungan badan dengan aktor Hollywood, yaitu Brad Pitt. Sementara untuk aktor Indonesia, Keket memilih Ari Wibowo sebagai salah satu aktor yang ada di fantasinya.

Rekomendasi