Bercinta Makin Hot, Tersedia Kondom Bercitarasa Lokal, dari Cimol Pedas hingga Cabai Merah

Ilustrasi komdom pedas (Unsplash/Dainis Graveris)

ERA.id - Citarasa masakan khas Indonesia memang tiada tandingannya. Kini selain untuk makanan, rasa makanan khas Indonesia diadaptasi menjadi varian rasa kondom. Adapun varian kondom dengan citarasa lokal ini adalah rasa mie goreng, cimol pedas, dan kopi susu kekinian. Selain tiga rasa tersebut, terdapat juga varian rasa kopi biasa, telur, dan rasa pedas cabai.

Kondom varian rasa lokal ini diluncurkan langsung oleh Fiesta Indonesia baru-baru ini melalui unggahan Instagram resmi mereka. Menampilkan gambar produk yang cukup menarik, inilah beberapa potret kondom rasa lokal yang dirilis oleh Fiesta.

1. Spicy cimol

Spicy cimol, yang rasanya hot dan bikin hubungan makin berapi-api.

Kondom Spicy cimol (Instagram/@fiestacondoms)

2. Mi goreng

Temukan sensasi bercinta yang luar biasa dan nikmat dengan citarasa favorit mie goreng.

Kondom mi goreng (Instagram/@fiestacondoms)

3. Kopi Susu

Citarasa kopi susu kekinian yang bakal bikin merem melek sampai pagi.

Ilustrasi kopo susu (Unsplash/Nathan Dumlao)

4. Rasa cabai

Rasa pedas dari cabai yang bikin momen semakin panas. 

Ilustrasi cabai (Unsplash/@alschim)

5. Rasa telur

Dijamin bakal nagih dengan citarasa telur yang khas.

Ilustrasi telur (Unsplash/nichiiro) 

6. Aroma kopi 

Aroma kopi yang kuat bikin semangat untuk semalaman

Ilustrasi kopi (Unsplash/Jessica Lewis)

Unggahan produk kondom baru ini tentu saja langsung dibanjiri oleh komentar dari para warganet yang menyambut produk ini dengan antusias.

"Makin merem melek sampe pagi" ujar salah satu akun.

"Rasa cabe? Hot donk" kata akun lainnya. 

"Jadi laper ntar kalo kegigit gimana wkwk," tulis salah satu akun.

"Dikira dinding rahim festival jajanan bango kali ya, pake ada rasa begituan hahaha," kata salah satu netizen.

"Wahh makin seru dong nih," ujar netizen lainnya.

Tag: alat kontrasepsi kondom kondom rasa pedas cimol kondom cimol

Bagikan: