Bawa Momen Kemerdekaan RI ke-77, GIIAS 2022 Hadirkan Berbagai Keseruan, dari Monopoli hingga Kuis

| 08 Aug 2022 17:25
Bawa Momen Kemerdekaan RI ke-77, GIIAS 2022 Hadirkan Berbagai Keseruan, dari Monopoli hingga Kuis
GIIAS 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Kabar gembira bagi penikmat otomotif Tanah Air. Pameran otomotif ternama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera berlangsung di BSD City, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022. GIIAS merupakan pameran otomotif tingkat Internasional kerap diadakan setiap tahunnya di Indonesia.

Selain menghadirkan berbagai pameran motor-mobil, GIIAS 2022 juga diramaikan dengan berbagai permainan untuk menyambut kemerdekaan RI 2022. Sebagai sponsor, Astra Financial menghadirkan sejumlah permainan seru pada booth-booth yang tersedia pada 11 Agustus 2022 di booth Astra Financial.

Berbagai games ini tak hanya memberikan kesenangan dan reward yang menarik, tetapi juga sebagai wadah yang dibawa Astra Financial untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya pengunjung GIIAS 2022.

Di booth, tersedia berbagai wahana permainan. Mulai dari monopoli, estafet sarung, memasukkan sumpit ke dalam botol, hingga kuis-kuis yang menarik.

GIIAS 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
GIIAS 2022 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Ada permainan monopoli. Games kemerdekaan di main booth astra financial. Maka, tanggal kita menampilkan kegiatan kemerdekaan 77, ada permainan-permainan dari kecil," ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 saat ditemui di Menara Astra, jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (8/8/2022).

"Estafet sarung, memasukan sumpit ke botol dan kuis-kuis agar pengunjung bisa menikmatinya. Hal ini karena berdekatan kemerdekaan 77," lanjutnya.

Tak ketinggalan, layanan keuangan Astra Financial juga hadir untuk memeriahkan GIIAS, yakni AstraPay, Maucash, MOXA dan SEVA. Diketahui, SEVA adalah inovasi terbaru dari Astra Financial yang launching pada Maret 2022.

SEVA merupakan platform digital melayani konsumen dalam pembelian mobil baru dilengkapi dukungan konsultasi keuangan dengan proses lebih mudah, nyaman dan aman.

"Untuk program SEVA bahwa pemegang merek kendaraan. Kita berusaha konsumen datang ke booth yang sudah punya pegangan bahwa mereka sudah di approve. Costumer punya kepastian dan disetujui pembiayaan," lanjutnya.

Director-In-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin memberikan dukungan penuh dalam acara GIIAS 2022. Melalui GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

"GIIAS ini sebagai pameran otomotif salah satu terbesar di Asia Tenggara. Otomotif ini sangat besar, di negara lain ada Thailand. Pergelaran besar ini mendapatkan dukungan. Dukungan jasa keuangan, mobil motor itu lebih ke pemberian dilakukan secara kredit," ungkapnya.

"Pameran ini perlu didukung. Masyarakat yang datang membeli kendaraan setelah pameran yang perlu difasilitasi. Dari segi asuransi dan lainnya, kita memfasilitasi dengan menyiapkan platform digital sehingga mudah dan cepat," lanjutnya.

Rekomendasi