Bobotoh Mendesak Persib Segera Pecat Robert Rene Alberts

| 10 Aug 2022 10:52
Bobotoh Mendesak Persib Segera Pecat Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Antara)

ERA.id - Persib Bandung hanya mengemas satu poin selama tiga pertandingan awalnya di Liga 1 2022-2023. Tren ini banyak dikeluhkan bobotoh. Kini, nasib pelatih Robert Rene Alberts di ujung tanduk.

Dalam beberapa waktu lalu, ribuan bobotoh mengepung Graha Persib dan mendesak agar pelatih asal Belanda tersebut diganti.

Merespons itu, pihak manajemen Persib mengatakan perlu adanya evaluasi besar-besaran dari apa yang didapatkan dari pertandingan sebelumnya.

"Persib akan memperbaiki penampilan agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya, langkah tersebut akan ditempuh melalui evaluasi secara mendalam," tulis pernyataan resmi Persib, dilansir dari laman resmi klub, beberapa waktu lalu.

Ancaman dan desakan dari bobotoh sampai saat ini terus terjadi, terpantau oleh ERA, bobotoh akan mendemo manajemen Persib bila Robert masih dipertahankan.

Di unggahan itu tertulis, pihak perwakilan Viking Persib Club menyurat dan akan melakukan aksi hari ini, Rabu (10/8/2022).

Dalam suratnya, bobotoh menuntut agar Robert dikeluarkan sebagai pelatih Persib. Tuntutan lainnya mengarah ke pihak penyelenggara yang membuat sistem ticketing bermasalah.

Rekomendasi