Jacksen Tiago Dimarahi Istrinya Sebelum Tinggalkan Persis Solo, Duh!

| 20 Aug 2022 10:28
Jacksen Tiago Dimarahi Istrinya Sebelum Tinggalkan Persis Solo, Duh!
Jacksen F Tiago (Antara)

ERA.id - Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat (19/8/2022) malam. Keputusan ini diambilnya karena didesak istri.

“Senin lalu saya ditanya istri saya. ‘Kenapa masih bertahan? Kamu sudah mendapatkan banyak hal dan bukan berarti kamu tidak bisa hidup jika tidak di sini’,” terang Jacksen usai Persis Solo sukses mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan meraih kemenangan perdana dari 5 pertandingan awal Liga 1, Jumat (19/8/2022).  

Kata Jacksen, desakan ini disampaikan istrinya, usai Jacksen didemo suporter di depan mess pemain Persis Solo pada Senin (15/8/2022) lalu.

Jacksen mengaku diomeli istrinya selama satu jam. Keluhan ini langsung disampaikan ke petinggi Persis Solo. ”Saya rasa tidak ada yang lebih dahsyat dari desakan istri. Lebih dari siapapun,” katanya.

Ia menegaskan tidak ada yang lebih berharga dibandingkan keluarga. Jacksen mengaku tidak ingin kehilangan keluarga hanya alasan pekerjaan.

Sehingga dia memilih mendengar nasehat istrinya. ”Saya rasa masih ada hal yang lebih untuk keluarga saya. Saya tidak mau gagal untuk kedua kalinya. Sehingga saya menghormati keputusan istri saya,” katanya.

Rekomendasi