Hugo Lloris Cedera Paha, Prancis Siapkan Nantes Alban Lafont untuk Hadapi UEFA Nations League

| 20 Sep 2022 22:02
Hugo Lloris Cedera Paha, Prancis Siapkan Nantes Alban Lafont untuk Hadapi UEFA Nations League
Hugo Lloris. (Twitter/@TheSpursWatch)

ERA.id - Kapten sekaligus kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dikabarkan absen melawan Arsenal pada 1 Oktober mendatang, karena mengalami cedera di paha kanan.

Jeda internasional menjadi langkah yang buruk bagi klub berjuluk The Lilywhites itu. Lloris yang berkewarganegaraan Prancis pun didiagnosis mengalami cedera paha kanan oleh dokter tim nasional Prancis, Franck Le Gall.

Lloris menjadi salah satu kiper yang dipercayai oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Lloris sendiri sudah di Prancis untuk mempersiapkan mengikuti pertandingan UEFA Nations League melawan Austria, Jumat 23 September, jam 01.45 WIB. Dan juga Denmark, Senin 26 September, jam 01.45 WIB.

Pernyataan dari Federasi Sepak Bola Prancis, mengatakan Lrloris telah meninggalkan kamp latihan timnas Prancis. Sehingga timnas Prancis harus memainkan kiper cadangan mereka saat melawan Austria dan Denmark.

Penjaga gawang Nantes Alban Lafont, telah dipanggil oleh Prancis untuk menggantikan Lloris.

Nantes Alban Lafont (Twitter/@FrenchTeam)

"Setibanya pada Senin pagi di National Football Center di Clairefontaine, Hugo Lloris berkonsultasi dengan Dr Franck Le Gall," dikutap dari Eurosport, Selasa (20/9/2022).

“Ditemukannya cedera kecil di paha kanan telah didiagnosis untuk kiper Tottenham.

“Oleh karena itu, dia tidak bisa diturunkan untuk dua pertandingan melawan Austria di Stade de France dan di Denmark.”

Melihat pertandingan Spurs selanjutnya, yaitu North London Derby, melawan Arsenal. Pelatih dari Antonio Conte harus mencari solusi yang tepat. Pasalnya Lloris tampil bagus selama 6 pertandingan Premiere League. Sebelumnya Spurs menang 6-2 melawan Leicester City.

Rekomendasi