Brandon Williams Sebut Pengkiritik Harry Maguire Adalah Idiot

| 21 Sep 2022 12:32
Brandon Williams Sebut Pengkiritik Harry Maguire Adalah Idiot
Brandon Williams dengan Harry Maguire. (Twitter/@ManUtd_Swahilii)

ERA.id -

Temannya Dikritik Terus-terusan, Brandon Williams Bela Harry Maguire Serang Balik Fans: Idiot!

Brandon Williams membela Harry Maguire dengan mengatakan para pengkritik itu idiot.

Penampilan buruk dari Maguire di musim lalu, membuat dia mendapatkan kritik dan cemooh dari para penggemar sepak bola, bahkan fans klub Manchester United itu sendiri. Di media sosial juga Maguire kerap kali menjadi sasaran ejekan dari para netizen.

Musim ini, saat Erik Ten Hag menjadi pelatih baru MU, Maguire terlihat sering duduk dibangku cadangan saat pertandingan. Posisi Maguire digeser oleh Lisandro Martinez. Duet Martinez dengan Varane menjadikan pertahan MU lebih solid, dibanding musim lalu dengan Maguire bermain.

Melihat cemooh yang berlebihan, Williams mengungkapkan terlepas dari penampilan buruknya, Maguire berlatih sangat keras dalam latihan.

"Harry akan menunjukkan performa terbaik. Entah dia dimainkan atau tidak, tetap seratus persen," ucap Williams dalam wawancara.

Williams juga mengatakan bahwa dia dan teman-temannya tidak perduli dengan cemooh di luar sana.

"Kami tidak peduli dengan dunia luar karena satu-satunya hal yang penting adalah pendapat di dalam. Pendapat di dalam adalah yang paling penting," ujarnya sepert dilansir dari Thesportman, Rabu (21/9/2022).

Pemain muda MU itu juga mengatakan bahwa idiot mana yang berani menyuruh Maguire untuk tidak boleh menjadi starter.

"Jika Anda melakukannya berlatih dengan baik, siapa idiot kecil yang duduk di Twitter yang akan memberi tahu Anda, bahwa Anda tidak boleh menjadi starter. Siapa dia? Saya benar-benar tidak mengerti. Harry adalah teman terbaik. Kapten top dan pemain top. Dia akan memiliki karier yang hebat," ucapnya

Williams juga bercita-cita ingin seperti Maguire di suatu hari nanti.

"Dia sudah memiliki karier yang hebat. Dia berada di batu loncatan dan dia akan mencapai puncak di mana dia ingin berada. Dia sudah di atas. Dia kapten Manchester United. Saya bermimpi untuk menjadi seperti itu suatu hari dan dia sudah melakukannya," tutupnya. 

Rekomendasi