Sempat Unggul 2 Gol, Rans Nusantara Gagal Menang Lawan Dewa United

| 01 Oct 2022 22:10
Rans Nusantara dijamu Dewa United dengan skor akhir imbang 2-2 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang. (Instagram/Rans Nusantara FC)

ERA.id - Dewa United menjamu Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (1/10/2022) sore WIB Oktober di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang yang diakhiri dengan skor imbang 2-2.

Tim tamu berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-14, Mitsuru Maruoka berhasil membobol gawang Dewa United yang dikawal oleh Syaiful Syamsuddin.

Dalam keadaan tertinggal, Dewa United coba memberi balasan dengan melancarkan serangan cepat namun sulit bagi skuad asuhan Nilmaizar untuk memecah kebuntuan.

Gawang Dewa United kembali jebol pada menit 28, Maruoka mencetak gol kedua pada pertandingan kali ini setelah mendapatkan bola yang berasal dari upaya Syaiful Syamsuddin melakukan intersep.

Bola justru jatuh di depan Maruoka dengan tanpa ragu gelandang asal Jepang tersebut melepaskan tendangan terarah dan membuat Rans Nusantara unggul 2-0.

Tidak mau menyerah begitu saja, Dewa United terus melakukan upaya memecah kebuntuan dan mendapat hasil pada menit 43 lewat Karim Rossi.

Babak kedua berjalan empat menit, Dewa United berhasil membuat kedudukan imbang 2-2 yang lagi-lagi Rossi  mengukir namanya di papan skor.

Skor imbang membuat jalannya pertandingan semakin sengit, kedua tim saling jual beli serangan dan berhasil menciptakan beberapa peluang.

Namun dalam urusan penyelesaian akhir belum ada yang maksimal. Alhasil hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-2 tetap bertahan.

Dengan tambahan satu angka, Rans Nusantara naik satu tingkat ke urutan 14 klasemen dengan mengantongi 10 poin hasil dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara Dewa United ada di peringkat ke-11 yang talah membukukan 12 angka hasil dari tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kekalahan.

Susunan pemain

Dewa United: Syaiful Syamsuddin; Dias Angga Putra, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Jajang Sukmara, Rangga Muslim (Ichsan Kurniawan 72'), Theo Fillo Numberi, Lucas Ramos De Oliveira (Nasir 72'), Feby Eka Putra (Natanael Siringo Ringo 65'), Karim Rossi, Fahmi Al Ayyubi (Majed Sobhi Osman 39').

Rans Nusantara FC: Wawan Hendrawan; Onoriode Kughegbe John (Hamdan Zamzani 71'), Arthur Bonai (Fadilla Akbar 37'), Victor Salinas, Ady Setyawan, Mitsuru Maruoka, Edo Febriansyah, Defri Rizki (Jujun Junaedi 55'), Makan Konate, David Laly (Saddam Hi Tenang 55'), Septian Bagaskara (Wander Luiz 70').

 

 

Rekomendasi