Dibantai 0-5 oleh Manchester City, Kiper Copenhagen Kewalahan Sampai Bilang Erling Haaland Bukan Manusia

| 06 Oct 2022 22:22
Dibantai 0-5 oleh Manchester City, Kiper Copenhagen Kewalahan Sampai Bilang Erling Haaland Bukan Manusia
Manchester City 5-0 atas Copenhagen. (Twitter/@ManCity)

ERA.id - Manchester City menang tanpa balas 5-0 lawan Copenhagen matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022-2023 di Etihad Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Erling Haaland tampil dominan saat itu, dia telah mencetak gol di menit ke-7 dan 32. Lalu, ada gol bunuh diri Davit Khocholava pada menit ke-39, penalti Riyad Mahrez pada menit ke-55, dan gol Julian Alvarez pada menit ke-76.

Dilansir dari Eurosport, Jack Grealish mengomentari soal performa Erling Haaland yang selalu mencetak gol.

"Apakah kamu tahu? Sungguh luar biasa, sejujurnya, saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya," ucap Grealish saat selesai pertandingan, (6/10).

Grealish mengatakan, dia hanya tertawa saat melihat Haaland mencetak gol pertama dan keduanya, di babak pertama.

"Untuk gol pertama dan kedua, saya hanya tertawa melihatnya. Saya berpikir, 'bagaimana dia melakukannya?', karena dia selalu ada ditiap posisi, dia selalu bisa mencetak gol, dan ya, saya senang bermain dengannya saat ini," lanjut Grealish.

Gelandang serang Manchester City mengatakan, di saat dia berada di lapangan, dia mendengar kiper Copenhagen, Kamil Grabara, berbicara kepadanya. 

"Setelah salah satu gol, saya pikir kejadiannya waktu gol ketiga. Kiper mengatakan sesuatu kepada saya, dia berkata 'orang ini bukan manusia'," ujar Grealish.

Jack Grealish benar-benar kagum dengan sifat dari Erling Haaland. Dia mengatakan, Haaland adalah orang yang sangat rendah hati.

"Dia benar-benar luar biasa, senang bermain dengannya, dia sangat rendah hati, dia hebat tanpa celah, dan itu bukan saya memujinya berlebihan. Itu kebenaran yang jujur," ujar gelandang berumur 27 tahun.

Diakhir Jack Grealish berdoa agar Erling Haaland bisa membawa dia dan Manchester City meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa ini dan membawa kami meraih kemenangan," tutu Grealish.

Erling Haaland saat ini jadi top score Liga Champions dengan lima gol. Haaland unggul dari Leroy Sane yang mencetak empat gol. Bukan hanya di Liga Champions, Haaland saat ini juga menjadi top skor sementara di Premier League.

Rekomendasi