Dincar Klub-klub Ternama, Borussia Dortmund Langsung Pasang Harga Rp2 Trilliun Lebih Bagi yang Mau 'Angkut' Jude Bellingham

| 02 Nov 2022 21:01
Dincar Klub-klub Ternama, Borussia Dortmund Langsung Pasang Harga Rp2 Trilliun Lebih Bagi yang Mau 'Angkut' Jude Bellingham
Jude Bellingham. (Twitter/@ESPNUK)

ERA.id - Pemain kebangsaan Inggris, Jude Bellingham, sedang ramai dibicarakan orang. Penampilan luar biasa di lapangan, membuat beberapa klub besar tertarik untuk membelinya.

Dilansir dari Eurosport, Selasa, (2/11/2022). Rumornya klub Manchester United (MU), Chelsea, dan Liverpool sudah mulai menargetkan Jude Bellingham. Mereka telah mempersiapkan dana senilai 87 juta euro atau senilai Rp1,3 triliun, untuk memboyong gelandang asal klub Borussia Dortmund.

Kabarnya, pihak dari Borussia Dortmund menolak tawaran tersebut. Mereka mematok harga pemain 19 tahun itu senilai, 150 juta euro atau Rp2,3 triliun.

Sampai saat ini, Jude Bellingham belum juga buka suara soal penawaran ini. Dia juga ada kontrak dengan Dortmund sampai di tahun 2025.

Tidak heran, harga yang mahal untuk pemain muda. Selain itu Jude Bellingham berkebangsaan Inggris. Pemain Inggris dikenal memang overprice.

Menurut The Sun, banyak contoh dari pemain Inggris yang dibrandol dengan harga selangit, namun penampilannya justru jelek. Seperti Jack Grealish, yang dibeli oleh Manchester City dari Aston Villa dengan harga 105,75 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Rekomendasi