Rio Ferdinand Prediksi Arsenal Juara Liga Inggris: Anda Bisa Mencium Aromanya di Tim Ini

| 07 Nov 2022 20:10
Rio Ferdinand Prediksi Arsenal Juara Liga Inggris: Anda Bisa Mencium Aromanya di Tim Ini
Rio Ferdinand. (Twitter/@ShelbyMediaUK)

ERA.id - North West London derby, menghasilkan kemenangan Arsenal 1-0 melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu malam (6/11/2022). Kemenangan itu, membawa Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dilansir dari Mirror, Senin, (7/11/2022), bek legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memprediksi bahwa Arsenal berpotensi menjadi juara Liga Inggris.

"Saya telah melihat sesuatu di tim ini," ucap Ferdinand dikutip BT Sport.

Ferdinand mengatakan, Mikel Arteta sebagai pelatih, dinilai berhasil membawa keharmonisan di lapangan.

"Apakah tim ini benar-benar akan juara? Ada potensi di sana, kebersamaan, Anda bisa mencium aromanya di tim ini. Cara mereka merayakannya. Ada otoritas bagaimana Arsenal bermain di bawah Mikel Arteta," ujarnya.

Pria yang sedang berulang tahun ke-44 itu menjelaskan, dia takjub dengan gaya permainan yang kompleks dari Arsenal.

"Performa terbaik yang nyata. Jenis permainan ini sulit dan mereka membuatnya terlihat mudah. Semudah kamu bisa melakukannya sendiri," tutupnya.

Sang pelatih Arsenal, juga memuji kinerja dari anak asuhnya.

"Menang di stadion ini (Stamford Bridge) adalah hal yang ekstra. Ini adalah langkah lain bagi tim ini bahwa mereka bisa melakukannya. Kami harus menikmatinya, karena mereka pantas mendapatkan banyak pujian," ucap Mikel Arteta.

Saat ini, Arsenal unggul dua poin dari Man City yang berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris. Nantinya, hari Minggu (13/11/2022), Arsenal akan berhadapan dengan Wolves, dalam matchweek ke-16 Liga Premiere.

Rekomendasi