Fans Maroko Kedapatan Menari Bersama Suporter Senegal Saat Melawan Ekuador di Piala Dunia 2022

| 30 Nov 2022 18:26
Fans Maroko Kedapatan Menari Bersama Suporter Senegal Saat Melawan Ekuador di Piala Dunia 2022
Fans Maroko di antara suporters Senegal. (Twitter/@cjhon26)

ERA.id - Senegal berhasil menang 2-1 atas Ekuador, dalam laga penentuan Grup A Piala Dunia 2022. Kejadian unik terlihat, salah satu fans Maroko mendukung dan menari bersama suporter Senegal di tribun.

Saat bertanding di Khalifa International Stadium, Selasa (29/11/2022), Senegal sempat unggul terlebih dahulu, lewat tendangan penalti, yang berhasil dieksekusi Ismaila Sarr menit ke-44.

Sayang, di babak kedua, Senegal tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Tendangan Moises Caicedo di menit ke-68, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan semangat juang untuk melaju ke babak selanjutnya, tim yang dijuluki Lions of Teranga seolah tidak gampang menyerah. Lewat tendangan voli Kalidou Koulibaly di menit ke-70, berhasil membawa Senegal ke babak 16 besar. Mereka nanti akan melawan Inggris, Senin, (5/11/2022).

Dilansir dari Sportbible, Rabu, (30/11/2022). Terdapat kejadian yang unik jelang pertandingan tersebut. Setelah gol dari Koulibaly. Menit ke-80, kamera menyorot ke arah penonton di tribun stadion. Tampak salah satu fans Maroko di antara kerumunan suporter Senegal. Dia juga tampak mengikuti irama dan koreografer Senegal di stadion.

Meskipun Maroko berada di grup yang berbeda dengan Senegal, bahkan pada saat itu Maroko tidak bermain. Nyatanya, terlihat fans Maroko dengan senang hati mendukung negara lain.

Kejadian ini mengundang beberapa komentar dari para penggemar sepak bola.

"Inilah keindahan sepak bola," tulis netizen.

"Penggemar Afrika adalah yang terbaik di Piala Dunia ini," tulis netizen lain.

Rekomendasi