Ivan Rakitic Ejek Penampilan Lukaku Saat Laga Belgia VS Kroasia di Piala Dunia

| 02 Dec 2022 20:52
Ivan Rakitic Ejek Penampilan Lukaku Saat Laga Belgia VS Kroasia di Piala Dunia
Romelu Lukaku. (Twitter/@brfootball)

ERA.id - Timnas Kroasia resmi melangkah ke babak 16 besar gelaran Piala Dunia 2022, setelah menahan imbang Belgia 0-0. Penyerang Belgia, Romelu Lukaku jadi bahan ejekan di sosial media akibat banyak melakukan blunder dalam pertandingan.

Timnas Belgia harus menerima hasil seri, sekaligus jadi tiket pulang dari Piala Dunia 2022. Pasalnya, jika mereka berhasil menang melawan Kroasia, maka Belgia yang seharusnya lolos ke babak 16 besar.

Banyak penggemar sepak bola menilai, kekalahan Belgia disebabkan oleh penampilan Lukaku yang buruk. Banyak kesempatan yang seharusnya berbuah gol, tetapi Lukaku tidak bisa mengeksekusi dengan baik.

Melihat "generasi emas" Timnas Belgia harus pulang lebih awal, mengakibatkan Lukaku jadi bahan ledekan di sosial media.

Penyerang Inter Milan itu tampak frustasi dengan penampilan di lapangan. Sejumlah video yang beredar di sosial media, memperlihatkan Lukaku yang kesal sampai-sampai meninju tiang tempat istirahat pemain.

Dilansir dari Sportbible, Jumat (2/12/2022), mantan gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic rupanya ikut jadi salah satu orang yang meledek penampilan Lukaku. Dalam video, pemain 34 tahun itu menyindir Lukaku jadi penyelamat lolosnya Timnas Kroasia.

"Ayo Lukaku! Kita harus membayarnya liburan sebulan di Split. Ayo pergi!," ucap Rakitic.

Tidak hanya itu, di akhir video, Rakitic juga melayangkan kecupan ke kamera. Wajah Rakitic terlihat sangat bahagia. Bahkan dia seolah menahan senyumannya, akibat melihat penampilan Lukaku.

Melihat rekan satu tim di Inter Milan sedang bersedih akibat tekanan para fans, Ivan Perisic justru menyemangati Lukaku.

“Saya bersamanya selama dua atau tiga menit setelah pertandingan. Ini sepak bola, sekali Anda mencetak gol, di lain waktu Anda meleset. Dia pemain yang sangat kuat. Sekarang saya berharap dia bisa memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan seragam Inter Milan," ucap Perisic.

Rekomendasi